Profil Banjarnegara

Sejak awal berdirinya, di tahun 1992, , BPR Bank Surya Yudha senantiasa berupaya membangun dan meningkatkan reputasi serta kepercayaan yang diperoleh dalam kancah industri perbankan. Dimulai dengan Kantor Cabang Utama di Banjarnegara, BPR Bank Surya Yudha kini memiliki jaringan sebanyak 15 kantor cabang, 32 kantor kas dan 1 Payment Point yang tersebar di wilayah Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto, Cilacap dan Pekalongan. Selain itu BPR Bank Surya Yudha juga memiliki grup di Wonosobo yaitu BPR Surya Yudha Wonosobo, yang kini memiliki jaringan sebanyak 4 Kantor Cabang, 11 Kantor Kas dan 1 Payment Point yang tersebar di wilayah Wonosobo sampai Temanggung.
 
Sejak awal berdirinya, BPR Bank Surya Yudha selalu memperoleh predikat SEHAT dari Bank Indonesia dan pada perayaan 18 tahun melayani masyarakat, per 31 Juli 2011 jumlah total asset BPR Bank Surya Yudha (grup) telah mencapai Rp.913 milyar yang menjadikannya BPR peringkat pertama Se-Jawa Tengah dan keempat Se-Indonesia. 
 
PT. BPR SURYA YUDHA (BSY) menjadi BPR swasta terbesar di Banjarnegara, Wonosobo dan Wilayah Banyumas. BPR SURYA YUDHA (BSY) juga dikenal sebagai salah satu BPR pelopor dan perintis dalam program pemberdayaan pelaku usaha skala mikro, kecil dan menengah. Melalui system pelayanan jemput bola, yakni dengan mendatangi para nasabah secara door to door, BPR Bank Surya Yudha telah berhasil memperoleh perhatian masyarakat luas melalui produk tabungan, deposito dan kreditnya. Dengan didukung tenaga kerja yang profesional dan produk perbankan yang aman dan menguntungkan, kini BPR Bank Surya Yudha telah menjadi BPR yang terpercaya dan dapat diandalkan.
 
Selain itu, BPR Bank Surya Yudha juga senantiasa melakukan upaya perbaikan restrukturisasi yang mencakup aspek manajemen, karyawan, organisasi, sistem, nilai-nilai dan identitas perusahaan. Upaya tersebut berhasil meletakkan landasan dan infrastruktur guna mendukung pertumbuhan berdasarkan prinsip-prinsip transparansi, tanggung jawab, integritas dan profesionalisme.
 
Sebagai Bank Perkreditan Rakyat, BPR Bank Surya Yudha secara konsisten mengembangkan dan meningkatkan struktur permodalan serta usahanya. Usaha dan inisiatif yang dibutuhkan untuk beroperasi di wilayah yang sedang berkembang banyak memiliki tantangan. Untuk itu, agar senantiasa dapat mengembangkan pangsa pasarnya, BPR Bank Surya Yudha secara konsisten terus memperkokoh permodalannya dan meningkatkan kinerja keuangannya secara terpadu. BPR Bank Surya Yudha beruntung karena pihak manajemen senantiasa menganut kebijakan yang menekankan pada struktur permodalan yang kuat, dimana kebijakan tersebut merupakan suatu pengelolaan dengan prinsip kehati-hatian.
 
BPR Bank Surya Yudha senantiasa berkarya secara professional, bertindak smart dan mengutamakan kepentingan nasabah serta membangun kesan bank yang sehat dan berpengaruh melalui “Good Performance dan Good Corporate Governance.”